Friday, August 22, 2014

HARGA DAN SPESIFIKASI BMW 116i


BMW memang terkenal dengan produk dengan kualitas tinggi serta desain yang menarik. Salah satu produk terbaik yang dimiliki oleh produsen ini adalah bmw 116i. Mobil ini memiliki bentuk yang cukup besar. dengan bentuk yang besar tersebut maka mobil ini sangat nyaman karena tidak sempit dari segi kabin penumpang. Jika anda sekilas melihat mobil ini maka anda bisa merasakan jika mobil ini sangat gagah dan juga mewah. Anda tidak akan menemukan desain mobil yang satu ini pada merek yang lain.

Harga Mobil BMW 116i dan Spesifikasi

harga-spesifikasi-mobil-bmw-116i
Spesifikasi mesin mobil bmw 116i adalah 4 silinder mesin dengan ukuran mencapai 1,6 liter. Sistem yang digunakan mesin mobil ini adalah TwinPower Turbo. Kapasitas mesin mobil ini mencapai 3000cc. Tenaga yang bisa dihasilkan adalah 136 Dk pada saat mesin berputar 4000 rpm.
Torsi maksimal mobil ini adalah 220 nm pada saat mesin berputar 3500 rpm. Dengan melihat kapasitas dan spesifikasi mesin yang ada maka mobil ini memiliki tenaga yang cukup mantap. Anda bisa mengunakan mobil ini untuk jarak yang jauh. Akan tetapi konsumsi bahan bakar mobil ini cukup boros.
Sistem transmisi yang digunakan adalah otomatis dengan model 8 tingkat kecepatan. Sistem suspensi yang digunakan mobil ini juga sangat maksimal. hal tersebut dibuktikan pada saat berjalan diatas jalan yang tidak rata mobil ini tetap stabil dan tidak terlalu bergetar.
Sistem pengereman mobil ini mengunakan sistem ABS. Sistem rem tersebut memang umum digunakan pada mobil merek jerman ini. anda juga akan merasa nyaman karena mobil ini memiliki sistem pendingin yang sangat maksimal. anda bisa mengatur tingkat dingin yang anda inginkan pada dalam kabin.
Harga mobil bmw 116i ini mencapai 530 juta rupiah. dengan melihat segala kelebihan yang ada pada mobil ini maka harga tersebut menjadi sangat murah. Jika anda akan membeli mobil ini maka anda bisa merasakan kehebatan yang ada pada mobil BMW ini. kapan lagi anda bisa memiliki mobil yang gagah dan mewah dengan harga yang cukup terjangkau tersebut.

posting by solichin

sumber http://www.mobilupdate.com/413/harga-mobil-bmw-116i-dan-spesifikasi

No comments: