Tuesday, October 7, 2014

SPESIFIKASI MERCEDES BENZ E300

diposting oleh solichin

 


Mercedes-Benz E300 Spesifikasi dan Harga

Advertisement
ebagai sebuah produsen mobil kelas atas di Indonesia, Mercedes-Benz dikenal karena sering mengeluarkan berbagai varian mobil mewah berkualitas tinggi dengan bandrol yang selangit. Salah satu mobil mewah keluaran Mercedes Benz tersebut adalah seri E300. Mercedes-Benz E300 ini memiliki berbagai kelebihan dan desain yang gagah, mobil bergaya elegan nan tangguh serta  peruntukan untuk pecinta mobil mewah bergaya sporty.
Secara sfesifikasi mobil mewah dengan gaya sporty Mercedes-Benz E300 di bekali dengan mesin berkapasitas 2.996 cc. Dengan piston berdiameter 88 mm serta langkah 82.1 mm, membuatknya mampu mengelurkan tenaga sampai dengan 231 HP di 6.000 RPM. Untuk menunjang semua kecepatan dan daya besar tersebut Mercedes-Benz E300 dibekali dengan transmisi otomatis 7G-Tronic yang akan membuat pengguna bisa dengan mudah berakselerasi serta mencapai kecepatan maksimuam. Segi performance yang menawan membuatnya mampu untuk memanjakan pengguna yang gemar akan kecepatan.


ementara dari segi eksterior  Mercedes-Benz E300 menampilkan kesan gagah namun dalam balutan body yang elegan. Ciri khas grill yang besar nampak gagah dan mencirikan bahwa Mercedes-Benz E300 adalah sedan premium. Sisi depan yang gagah di topang oleh lampu Bi-Xenon dengan dilengkapi oleh Cornering Ligh yang akan membuat pengemudi tetap bisa melihat sisi yang sebelumnya sulit terlihat saat kendaraan dibawa medan menikung.
Lepas bagian depan, maka bagian belakang body mobil didukung oleh bemper yang bongsor dengan Chrome Strip Trim, serta tail pipe krom yang berbentuk oval untuk menambah penerangan di bagian belakang didukung oleh bohlam LED nan futuristik. Dan untuk roda dan velg Mercedes-Benz E300 juga disisipi oleh komponen yang tidak kalah gahar yakni velg 5 twin-spoke light-alloy wheels dengan diameter 17 inci.
Untuk bagian interior, Mercedes-Benz E300 didukung oleh fitur Dynamics Multicontour Seat yang terdapat pada jok, lalu ada Panoramic Glass Sunroof dan Sun Protection Package yang akan melindungi penumpang dari panas sinar matahari. Untuk menebus semua kemewahan dan balutan sporty yang Mercedes-Benz E300 tawarkan maka kita harus merogoh kocek kurang lebih sampai dengan 1 milliar, sebuah harga yang pantas untuk sebuah kualitas yang ditawarkan oleh  Mercedes-Benz E300.

No comments: